Sunday, November 16, 2014

Suka Marah ? siap-siap aja kena ini loh

marah
Siapa sih yang enggak pernah sama yang namanya Marah ? Marah karena dapet nilai ulangan yang jelek , marah karena teman berbuat kesalahan , marah karena apa saja sih . Nah sobat semua sudah tahu kalau marah itu mempunyai dampak yang negatif tentunya . Oleh sebab itu sekarang fanmus bakal ngebagiin info  buat orang yang Suka Marah ? siap-siap aja kena ini loh 

Saturday, November 15, 2014

Ini dia 5 Guru Cantik Bikin Semangat Belajar


Belajar sama guru yang cantik itu rasanya bagaikan di Surga , gak akan malas sama yang namanya belajar ya , yang ada malah semakin bersemangat untuk belajar , bisa-bisa jadi aktif di kelas gitu ya , pengen banget belajar sama Guru yang super cantik hehe . Ini dia 5 guru Cantik yang bisa bikin sobat Fanmus Semangat Belajar .

Saturday, July 26, 2014

Kegiatan Asik yang Perlu Kamu Coba di Rumah

Lagi liburan , bingung mau ngapain ? Mau jalan-jalan tapi kantongnya kering ? coba deh kegiatan ini di rumah , siapa tahu bisa membuat kamu senang .

Wednesday, April 10, 2013

Tidak Akan Posting Karna UN


UN tinggal beberapa hari lagi , jadi saya tidak akan posting untuk beberapa minggu terimakasih

Saturday, April 6, 2013

Soal Latihan UN 2013





Kali ini saya akan membagikan latihan soal UN 2013 atas permintaan teman saya . langsung saja 
Tanpa ADF.LY langsung download


Sekian tentang Soal Latihan UN 2013


Popular Posts

Powered by Blogger.

 

© 2013 FanMus. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top